Jul 22, 2015

MUSE

“A girl should be two things: classy and fabulous.” ― Coco Chanel


Selamat Hari Raya! Mohon maaf lahir dan bathin! 
Setelah libur panjang akhirnya kembali bercuap di blog ini. Sebenarnya sih mau menulis judulnya "Wife Material" tapi nanti gw disangka "aneh" lagi karena nulis postingan soal artis cewe :)) Mungkin karena gw sering download dan baca majalah Jepang (mostly) dan Korea (several times), bisa dibilang gw lebih tahu artis Jepang-Korea ketimbang artis Indonesia sendiri :)) 

Kumpulan foto di bawah ini adalah kumpulan artis-artis Jepang dan Korea yang menurut gw sangat cantik (pastinya) dan juga menarik, memiliki talenta, kecantikkan dan inner beauty yang terpancar; sumber inspirasi. Siapakah mereka?

KOREA

Park ShinHye

Choi SooYoung

Shin Min Ah

JAPAN

Mika Nakashima

Miyazaki Aoi

Haruka Shimazaki
(Menurut gw sih Haruka Shimazaki ini adiknya Aoi Miyazaki yang hilang selama ini :))

Kiko Mizuhara

Asami Reina

Tsubasa Honda

Yui Aragaki

Mirei Kiritani

Akari Hayami

Haruka Nakagawa
(Lalu ada si Endut dengan lengannya yang montok...eh bukannya dia orang Indonesia? Keke)

Jessica Veranda
But when it comes to emeshin, Ve JKT48 won my heart!

Tidak menutup kemungkinan gw akan menambahkan artis lainnya di lain waktu, untuk kali ini cukup sampai disini dulu. Jaa! Mata nee!

No comments:

Post a Comment



blogger template by lovebird