Apr 28, 2013

Vocal Local: Local Beauty Products

Another Indonesian Beauty Product. Back to Basic ♥ ; Saya akan mem-posting tulisan mengenai teman terbaik wanita (selain Berlian) dan hasil jajahan saya beberapa waktu lalu: Make-up.


Entah bagaimana awalnya, namun beberapa waktu ini saya sangat tertarik dan ketagihan belanja produk make-up lokal Indonesia. Sebut saya SARI AYU dan WARDAH. Alasannya? Sekali mencoba produk Sari Ayu, saya langsung jatuh cinta! Sedangkan pilihan warna pada lipstick Wardah sangat bagus dan teksturnya 'nempel' banget di bibir saya.

Tetapi kalo diperhatikan lebih seksama lagi, ada merek baru yang masuk ke dalam daftar belanjaan saya. Sudah ketemu? Yup, it's MAKE OVER lipstick. Merupakan brand 'anyar' yang merupakan pemain baru dalam industri kosmetik Indonesia. Yup, Make Over adalah produk buatan dalam negeri walaupun packaging dan mereknya terdengar produk luar :)

Lalu kenapa saya beli lipstick lagi??? Haduh, jangan ditanya. Saya pecandu narkostick (dandanan, kosmetik & lipstick. red) Ampun XD Namun, untuk produk Sari Ayu, saya mencoba untuk membeli rangkaian riasan mata yang katanya 'mumpuni' dan 'juara'. Review? Akan saya bahas di postingan yang lain :)



Keterangan :
  1. Sari Ayu Eye Shadow in Trend Warna 2009 Cantika Jawa TImur 'Reog'
  2. Sari Ayu Lipstick in Trend Warna 2013 Pesisir Sentrajava Lasem 'L-01'
  3. Wardah Exclusive Lipstick #30 'Golden Coral'
  4. Wardah Wonder Shine Glossy Shine Colour #03 'Soft Pink'
  5. MAKE OVER lipstick in Creamy Lust Lipstick #02 'Retro Pink'

    No comments:

    Post a Comment



    blogger template by lovebird