Apr 9, 2013

I have no clue about what I want to do with my life...

This is post collection gathered from my Twitter posts, discussed my current situation facing the uncivilized world of Employment (in Indonesian) ;

Statement yang dikatakan lulusan Coxsackie-Athens High School (read here) *saya dapatkan dari postingan Inten di FB, Thanks* itu benar apa adanya, saya jadi takut dengan kehidupan...

Apa yang kita pelajari di sistem pendidikan formal, belum tentu 100% berguna dalam kehidupan bermasyarakat...

Ada faktor eksternal yang ternyata sangat berpengaruh...

Pernah suatu saat, saya didepak karena tidak mempunyai link dalam lingkup nirlaba tersebut...

Secara qualification; saya memenuhi semuanya. Tapi ketika ditanya "pernah pengalaman dgn orang X *gak berani nyebut negara*?"

Saat saya menjawab, "Tidak". Seketika itu penilaian saya sepertinya berkurang. Apakah hal trivial seperti itu suatu nilai mutlak?

Saya tidak mengerti. Mungkin saya tidak keterima karena faktor kualifikasi, atau ada pula karena gaji yang diminta. Namun mengapa semuanya menolak setelah proses lebih lanjut yaitu interview? Jika saya sudah dipanggil dalam proses interview, berarti secara general kualifikasi saya sudah memenuhi permintaan mereka (Perkataan tambahan saya)

Oleh karena itu, fokus saya (saat ini) adalah: bertahan hidup & 'sane', kalau tidak...sudah banyak jalan pintas yang ingin saya tempuh...

Maaf, ocehan saya ini hanya salah satu bentuk luapan rasa sesak yang bingung saya utarakan, namun baru sekarang mampu saya jabarkan...

Makanya mohon maaf kalau sekarang saya suka spamming foto/postingan blog saya hanya demi kepuasan batin saya agar tidak lagi tertekan...

Always try your best, God will do the rest!

Rejeki dan Jodoh itu tidak akan salah, sudah ditentukan oleh Tuhan! (Perkataan tambahan saya)

Ayo semangat! Ganbatte!!! :)

Tuesday, April 9th 2013

No comments:

Post a Comment



blogger template by lovebird