Mar 22, 2013

Sari Ayu MoistPome Lip Color: Love at First Swipe

Untuk kesempatan kali ini, saya akan membahas produk lokal Indonesia, yang (ternyata) gak kalah berkualitas dari produk make-up buatan luar! Karena yang akan kita bahas kali ini adalah produk dalam negeri, maka bahasa yang akan digunakan adalah bahasa Indonesia, :D sehingga, untuk selanjutnya Bahasa Indonesia akan dipergunakan untuk me-review produk lokal / dalam negeri Indonesia.

Jujur, saya sempat meng-under estimated produk make-up dalam negeri Indonesia. Gampangnya, coba deh kalian ke mal atau pusat pembelanjaan seperti ITC, suka perhatikan gak barang make-up yang sering ditawarkan mbak-mbak SPG-nya? Sounds UN-familiar kan? Jarang ada iklannya di TV atau media cetak kan? Berasa barang atau produk dari antah berantah kan?

Tapi itu DULU...
hingga suatu hari (ceilah), ada satu temen wanita saya yang berkata:
"Merek Sari Ayu bagus kok, mi! Coba deh duo lipstick cair-nya!"
Akhirnya saya terguna-guna bujuk rayu teman saya...

Satu tube lipcolor tersebut sudah di tangan saya. Awalnya sempat ragu membelinya sebab warnanya genjrang-gonjreng dangdut gitu, bayangin, PINK githu loh, glossy pula. Haish, tapi karena godaan diskon lebih membujuk ketimbang godaan iman (20% diskon boo!) dan kebetulan saya tidak mempunyai lipstick warna merah muda akhirnya saya membeli lipcolor ini beserta Baby Lips lip balm dari Maybelline. 

Setelah saya perhatikan lebih seksama lagi, packaging-nya lucu! Perpaduan warna merah muda dan ungu beserta grafis batik Mega Mendung. Sangat khas Indonesia! Warna Pink-nya juga tidak norak dan melekat sempurna, kompak dengan warna dasar bibir saya yang agak kehitaman. Wadahnya compact dan slim, sangat mudah saat pemakaian dan cocok dengan image wanita modern Indonesia yang sangat mengutamakan kemudahan tetapi tidak meninggalkan identitas keanggunannya. Pastinya 'eye catching', mudah dicari di dalam tas apalagi dengan warna pinknya yang one-of-a-kind. Berikut 'wujud' lip color yang merupakan Trend Warna 2011 :
Sari Ayu MoistPome Liquid Lip Color: Denting Kecapi
Bentuknya compact, desainnya cantik dan juga 'sangat Indonesia sekali'
Lip Gloss dengan sedikit glitter, memberikan sentuhan 'nude lips'
Lip Color atau Lip Stick Cair dengan warna Pink yang cocok dengan kulit SE Asian / Medium Tone
The result: MoistPome Lip color pada bibir tanpa sentuhan lip gloss.
Lebih jauhnya, kalian bisa membaca review Lip Color ini menurut website Sari Ayu berikut:
"Sariayu - Trend warna 2011 Moistpome Liquid Lip Color DK"

Tren Warna 2011 terinspirasi oleh kekayaan budaya Indonesia yang dipengaruhi oleh budaya India, Melayu, Timur Tengah, dan Cina. Diperkaya dengan Pomegranate Extract sebagai 'antioxidant dan UV protector' yang melindungi kulit dan bibir dari pengaruh lingkungan dan sinar UV, serta mengandung vitamin E. Mineral Amethys Powder untuk merawat tekstur kulit dan bibir sekaligus menyamarkan pengaruh buruk pada kulit akibat stres dengan mengaktifkan sirkulasi darah pada kulit.
Sari Ayu MoistPome warna Denting Kecapi
SO WORTH IT! Berikut kelebihan MoistPome Lip Color SA ini:
  • Setelah penggunaan, bibir terasa sangat lembap tidak berminyak seperti kebanyakkan lip gloss lain. 
  • Saat menyentuh bibir pun terasa sensasi 'dingin' manfaat dari Mineral Amethys Powder, sehingga kalian akan lebih PD saat akan berbicara dengan lawan bicara kalian. 
  • Warna pink-nya pun tidak norak, cocok dengan kulit medium orang Asia.
  • Melekat sempurna dengan bibir! Unbelievable. Tidak belang-belentong gitu deh bahasanya.
  • Mampu meng-cover permukaan bibir dengan baik.
  • Terlebih lagi ada 2 manfaat dalam 1 tube: Lip Color dan Lip Gloss. 
Bisa dikatakan, kekurangan Lip Color ini adalah harganya yang lumayan, Rp. 42.000,- Kalau saya menginginkan semua variant warnanya, plus koleksi Lip Color dari Trend Warna lain, berapa budget yang harus saya siapkan yah? Hehehe :)

nb: Artikel ini terinspirasi dari Blog mbak  Andhika Lady disini ---> Jenganten Take a look at her review for many drug store prices make-ups, Lovely.



No comments:

Post a Comment



blogger template by lovebird